Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 Dibuka Sampai Kapan? Segera Lakukan Login ke Dashboard Akun

- 2 April 2022, 08:00 WIB
Berikut cara langkah daftar Kartu Prakerja gelombang 25 dan jadwal waktu penutupan, segera login ke dashboard akun.
Berikut cara langkah daftar Kartu Prakerja gelombang 25 dan jadwal waktu penutupan, segera login ke dashboard akun. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kapan jadwal penutupan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 25, segera lakukan daftar dengan login melakukan login ke dalam dashboard akun.

Hingga sampai saat ini pihak penyelenggara belum mengumumkan mengenai penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25 yang sebelumnya telah dibuka untuk sejumlah calon pendaftar.

Jika menilik dari beberapa gelombang sebelumnya diketahui bahwa pengumuman terkait dengan penutupan pendaftaran Kartu Prakerja dapat diketahui melalui laman Instagram resmi yaitu @prakerja.go.id.

Baca Juga: Gelombang 25 Kartu Prakerja Masih Dibuka, UMKM Bisa Dapat Bantuan Modal Rp2,55 Juta? Apa Syaratnya?

Pada gelombang sebelumnya, proses pendaftaran atau waktu yang diberikan mulai dari daftar hingga penutupan pendaftaran sendiri tidak dilakukan dalam waktu yang lama atau maksimal 1 pekan.

Sehingga sebelum nantinya telah diumumkan mengenai kapan waktu atau jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25, sejumlah masyarakat dapat kemudian melakukan daftar.

Proses dalam pendaftaran menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 25 sendiri seperti diketahui dapat dilakukan dengan melakukan berbagai langkah seperti yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Baca Juga: Lakukan Ini agar Kepesertaan Kartu Prakerja Anda Tidak Dicabut, Simak Juga Bocoran Pengumuman Gelombang 25

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25

Mengenai proses pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 25 sendiri sebelumnya yang perlu diketahui adalah hanya dapat dilakukan dengan menggunakan laman resmi yaitu prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah