Periksa Tanda Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 25, Ada 6 Golongan Bisa Dapat Insentif

- 6 April 2022, 10:00 WIB
Selamat golongan ini lolos peserta Kartu Peakerja gelombang 25 jika mendapatkan tanda ini.
Selamat golongan ini lolos peserta Kartu Peakerja gelombang 25 jika mendapatkan tanda ini. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak tanda lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 25 dan berbagai golongan yang berkesempatan mendapatkan insentif.

Berbagai tanda masuk sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 25 dapat diketahui oleh masyarakat yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran program.

Melalui akun Instagram yaitu @prakerja.go.id sendiri telah mengumumkan bahwa telah memberikan tanda atau pengumuman lolos atau tidak menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 25.

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 25, Yuk Daftar

Salah satu tanda yang dapat diakses imeh para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 25 adalah dengan melakukan login yang dapat dilakukan melalui link resmi prakerja.go.id

Nantinya dalam dashboard akun tersebut maka akan muncul pengumuman atau tanda apakah pendaftar atau pemilik akun tersebut lolos sebagai peserta atau tidak dalam Kartu Prakerja gelombang 25.

Sedangkan selain dapat mengetahui tanda masuk dan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 25, para peserta juga dapat mengetahui beberapa golongan yang dipastikan lolos.

Baca Juga: Maaf 10 Golongan Orang Ini Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, Cek Penerima Bantuan dengan Cara Berikut

Beberapa golongan yang dipastikan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 25 sendiri adalah yang telah memenuhi berbagai syarat yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Berikut merupakan berbagai golongan yang dipastikan masuk sebagai penerima dalam Kartu Prakerja gelombang 25 kali ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah