Selamat! Kartu Prakerja Gelombang 25 Diumumkan, Cek Hasil di Dahsboard dan Lakukan Hal Ini Agar Insentif Cair

- 6 April 2022, 13:20 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 25, perhatikan ini hal yang harus dilakukan agar insentif cair.
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 25, perhatikan ini hal yang harus dilakukan agar insentif cair. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat Kartu Prakerja gelombang 25 telah resmi diumumkan, cek hasil seleksi lolos atau tidak di dashboard akun dan lakukan hal ini agar insentif bisa cair ke rekening. 

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 25 telah diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id pada Selasa, 5 April 2022. Pendaftar dapat mengetahui hasil kelolosan melalui dashboard akun masing-masing. 

“Selamat buat Sobat yang menerima Kartu Prakerja gelombang 25, langsung menuju ke dashboard dan mulai cari pelatihan kalian ya!” tulis Kartu Prakerja dalam postingan di Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 25, Yuk Daftar

Program Kartu Prakerja gelombang 25 sendiri telah dibuka pendaftarannya pada 29 Maret 2022 dan ditutup pada 3 April 2022. Pengumuman hasil seleksi ini dilakukan dua hari setelah penutupan gelombang. 

Tentunya tanggal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 25 ini telah dinanti-nantikan oleh para pendaftar mengingat Kartu Prakerja merupakan program semi bantuan sosial yang terfavorit hingga saat ini. 

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 25, peserta program ini akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu. 

Baca Juga: Maaf 10 Golongan Orang Ini Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, Cek Penerima Bantuan dengan Cara Berikut

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 25 dapat melakukan cek hasil seleksi melalui dashboard akun masing-masing dengan login ke laman prakerja.go.id dengan menggunak email dan password terdaftar. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x