Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, Masih Bisa Dapat Rp3,5 Juta per Bulan dengan Cara Ini

- 6 April 2022, 20:33 WIB
Ilustrasi - Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 25, ini cara dapat Rp3,5 juta per bulan.
Ilustrasi - Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 25, ini cara dapat Rp3,5 juta per bulan. /PEXELS/vlada-karpovich

BERITA DIY - Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 25, masih ada kesempatan untuk dapat Rp3,5 juta per bulan dengan mengikuti cara berikut ini. 

Program Kartu Prakerja gelombang 25 telah diumumkan hasil seleksinya pada Selasa, 5 April 2022. Pendaftar bisa cek dashboard akun untuk ketahui lolos atau tidak. 

Bagi pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 25 artinya kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bantuan pelatihan dan insentif sebesar total Rp3,5 juta. 

Baca Juga: Link Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 25, Berikut 12 Rekomendasi Pelatihan yang Bisa Dibeli

Meskipun demikian masih ada kesempatan dan cara lain untuk dapat Rp3,5 juta per bulan tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 25, yaitu dengan memanfaatkan fitur Cari Pekerjaan yang ada di dashboard Kartu Prakerja. 

Fitur Cari Pekerjaan ini merupakan fitur baru yang ada di dashboard Kartu Prakerja, dapat digunakan oleh penerima Kartu Prakerja dan bukan penerima Kartu Prakerja bahkan pengguna dashboard akun. 

Melalui fitur ini pengguna dapat mencari pekerjaan impian sesuai dengan keahlian, lokasi yang diinginkan bahkan hingga gaji yang diinginkan, termasuk mendapatkan gaji sebesar Rp3,5 juta per bulan. 

Baca Juga: Selamat! Kartu Prakerja Gelombang 25 Diumumkan, Cek Hasil di Dahsboard dan Lakukan Hal Ini Agar Insentif Cair

Salah satu rekomendasi pekerjaan yang menawarkan gaji sebesar Rp3,5 juta adalah lowongan Sales Field di Simplefi Teknologi Indonesia. Selain itu ada lowongan sebagai e-commerce dan digital marketing supervisor di PT Dimarco dengan gaji 8 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah