Cara Login Kartu Prakerja Gelombang 23 per Februari 2022, Daftar Ini Dapat Insentif Rp2,55 Juta Plus Rp5 Juta

- 18 Februari 2022, 10:44 WIB
Cara login Kartu Prakerja gelombang 23 hari ini, 18 Februari 2022 dapat insentif Rp2,55 juta tambah Rp5 juta dengan melihat ke fitur 'Job Search'.
Cara login Kartu Prakerja gelombang 23 hari ini, 18 Februari 2022 dapat insentif Rp2,55 juta tambah Rp5 juta dengan melihat ke fitur 'Job Search'. /Jurnal Soreang/Arif Ibrahim

BERITA DIY - Berikut cara login Kartu Prakerja gelombang 23 hari ini, 18 Februari 2022 dapat insentif Rp2,55 juta tambah Rp5 juta dengan melihat ke fitur 'Job Search'.

Fitur 'Job Search' ada pada dashboard Prakerja bisa diakses oleh semua pengguna akun yang mendaftar di www.prakerja.go.id.

Cara untuk akses fitur tersebut sangat mudah. Dikutip dari laman resmi Prakerja, awalnya kamu bisa pilih 'Info Pekerjaan' lalu ketikkan judul pekerjaan di kolom pencarian.

Baca Juga: Penuhi Syarat Ini dan Lakukan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Telah Dibuka, Masuk ke Link prakerja.go.id

Pilih pekerjaan sesuai keahlian, dan perkiraan gaji sesuai keinginan serta jenis pekerjaan seperti full time, paruh waktu, kontrak atau magang.

Sesuai kemampuan dan keahlian diri yang telah diolah saat pelatihan online Prakerja, kamu bisa memilih pekerjaan dengan gaji hingga Rp5 juta per bulan.

Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari menyatakan jika fitur pencarian kerja ini melengkapi layanan yang sudah ada di dashboard seperti ‘Job Recommendation’ dan ‘Trend Recruitment’.

Baca Juga: 500 RIbu Pemilik KTP Berciri Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dengan Login di Link Berikut

Tiga platform pencarian lowongan kerja yang bekerja sama dengan Prakerja adalah Jobs.id, karir.com dan topkarir.com.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x