Pengumuman! 5 Daftar Hitam Pasti Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id

- 18 Februari 2022, 05:52 WIB
Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto mengumkan pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 kemarin, Kamis, 17 Februari 2022. Kartu Prakerja gelombang 23 resmi dibuka. Berikut 5 daftar hitam yang pasti gagal lolos di www.prakerja.go.id.
Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto mengumkan pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 kemarin, Kamis, 17 Februari 2022. Kartu Prakerja gelombang 23 resmi dibuka. Berikut 5 daftar hitam yang pasti gagal lolos di www.prakerja.go.id. /tangkap layar Youtube.com/PerekonomianRI

BERITA DIY - Ketahui lima daftar hitam yang pasti gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id selengkapnya di sini.

Pemerintah resmi membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 pada hari Kamis, 17 Februari 2022. Namun ada lima daftar hitam yang dijamin gagal lolos saat mendaftar di www.prakerja.go.id.

Hal itu karena Pemerintah memprioritaskan penerima Kartu Prakerja gelombang 23 adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja Sekarang, Masuk Dashboard, Simak Syarat Jadi Peserta, hingga Cara Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Gelombang 23 Kartu Prakerja Resmi Dibuka! Klik prakerja.go.id, 500 Ribu Orang dengan Ciri Ini Dipastikan Lolos

Baca Juga: Pemerintah: Resmi Kartu Prakerja Gelombang 23 Hari Ini 17 Februari 2022, Ini Syarat dan Cara Daftar Akunnya

Sejak pertama kali dibuka, Kartu Prakerja sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Total 11,4 juta orang dari 22 gelombang Kartu Prakerja sudah menerima manfaat berupa insentif Rp 3,55 juta.

Selain insentif, peserta juga menerima pelatihan untuk mengembangkan kompetensi, produktivitas, daya saing dan kewirausahaan.

Pemerintah pun membuka 500 ribu kuota untuk gelombang 23 yang resmi dibuka mulai kemarin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x