Kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Dibuka, Login Link www.prakerja.go.id dan Klik Gabung Gelombang Untuk Daftar

- 17 Februari 2022, 15:29 WIB
Kartu Prakerja gelombang 23 resmi dibuka hari ini, login link www.prakerja.go.id dan klik gabung gelombang untuk daftar.
Kartu Prakerja gelombang 23 resmi dibuka hari ini, login link www.prakerja.go.id dan klik gabung gelombang untuk daftar. /Instagram.com/@prakerja.go.id/

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 23 telah dibuka secara resmi pada hari ini, Kamis, 17 Februari 2022. Bagi yang sudah memiliki akun bisa segera login ke www.prakerja.go.id dan klik Gabung Gelombang.

"Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim, pada hari ini, saya menyatakan program Kartu Prakerja gelombang 23 secara resmi dibuka," kata Menko Perekonomian Airlangga Hartanto dalam konferensu pers Kartu Prakerja daring yang disiarkan di kanal YouTube Perekonomian RI Kamis, 17 Februari 2022.

Lebih lanjut, Airlangga Hartanto mengatakan bahwa Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka untuk 500 ribu Warga Negara Indonesia berusia 18 hingga 64 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal maupun non-formal.

Baca Juga: Kabar Baik Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka, 3 Hal Ini WAJIB Dipenuhi Jika Ingin Lolos Dapat Bantuan

Bagi calon peserta yang sebelumnya sudah membuat akun Kartu Prakerja gelombang 23, anda tidak perlu lagi membuat akun untuk daftar program ini.

Anda yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja cukup login ke dashboard www.prakerja.go.id dan klik Gabung Gelombang untuk ikut serta.

Setelah itu anda tinggal mengkonfirmasi pendaftaran dan menunggu hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 untuk mengetahui apakah anda lolos atau tidak.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka, Segera Daftarkan Diri Anda di Link Ini untuk Dapatkan Insentif

Adapun calon peserta dipastikan lolos Kartu Prakerja gelombang 23 apabila memenuhi syarat berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah