BREAKING NEWS: Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka Hari Ini 17 Februari 2022 di Link www.prakerja.go.id

- 17 Februari 2022, 14:23 WIB
 BREAKING NEWS. Kartu Prakerja gelombang 23 resmi dibuka hari ini 17 Februari 2022 di link www.prakerja.go.id.
BREAKING NEWS. Kartu Prakerja gelombang 23 resmi dibuka hari ini 17 Februari 2022 di link www.prakerja.go.id. /tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden/

BERITA DIY - Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 23 yang dibuka hari ini, Kamis, 17 Februari 2022 oleh pemerintah. Login www.prakerja.go.id dan siapkan dua berkas berikut ini untuk lolos seleksi.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto resmi membuka proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23.

"Kartu Prakerja gelombang 23 secara resmi dibuka," ujarnya dalam Konferensi Pers kartu Prakerja 2022 yang dilakukan secara virtual siang ini.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Tips Lolos Seleksi Dapat Rp 3,55 Juta

Sebagai informasi, Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK.

Selain itu, Kartu Prakerja gelombang 23 juga diberikan untuk pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Dikutip dari laman resmi www.prakerja.go.id, berikut syarat yang harus dipenuhi untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 23:

Baca Juga: Pengumuman! Gabung Kartu Prakerja Gelombang 23, Berikut Syarat Dapat Insentif Rp 3,55 Juta di prakerja.go.id

Syarat Mendaftar

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x