Syarat KTP yang Bisa Daftar Kartu Prakerja 2022 Hari Ini, Dapat Insentif Rp2,55 Juta Jika Lolos Gelombang 23

- 17 Februari 2022, 13:10 WIB
Syarat KTP yang bisa daftar Kartu Prakerja 2022 hari ini, dapat insentif Rp2,55 juta jika lolos gelombang 23 di dashboard prakerja.go.id.
Syarat KTP yang bisa daftar Kartu Prakerja 2022 hari ini, dapat insentif Rp2,55 juta jika lolos gelombang 23 di dashboard prakerja.go.id. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Simak informasi syarat KTP yang bisa daftar Kartu Prakerja 2022 hari ini, dapat insentif Rp2,55 juta jika lolos gelombang 23 di dashboard prakerja.go.id.

Untuk mengikuti program Kartu Prakerja calon pendaftar perlu memenuhi syarat untuk gabung dan lolos gelombang 23.

Jika dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 23, peserta berkesempatan mendapat insentif Rp2 juta lebih yang bisa dicairkan.

Baca Juga: Selamat, UMKM Dapat BLT Rp 3,55 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 23, Penuhi Syarat dan Daftar di Link Ini

Pencairan insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juga ini dengan syarat harus menyelesaikan pelatihan online dan telah selesai mengisi survei dan review.

Cukup mengunjungi www.prakerja.go.id, calon peserta Kartu Prakerja bisa mengetahui syarat KTP apa saja yang bisa mendaftar gelombang 23 dan berkesempatan mendapat insentif hingga Rp2,55 juta.

Sebagai informasi, salah satu syarat yang wajib dimiliki calon peserta Kartu Prakerja ialah harus punya akun di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: 7 Golongan yang Bisa Dapat Bantuan Rp3,55 Juta jika Penuhi Syarat Ini, Segera Daftar Kartu Prakerja di Sini

Peserta yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id bisa login untuk memastikan sudah melengkapi syarat dan berkas di sana.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x