Peserta Kartu Prakerja Dapat Tambahan Rp 10 Juta dengan Kompetisi Ini, Simak Syarat dan Cara Upload Vlog

- 16 Februari 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Syarat dan cara daftar kompetisi Vlog Kartu Prakerja dapat Rp 10 juta.
Ilustrasi - Syarat dan cara daftar kompetisi Vlog Kartu Prakerja dapat Rp 10 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Syarat dan cara daftar kompetisi Vlog Kartu Prakerja, agar nantinya dapat menangkan dana Rp 10 juta dapat diketahui di dalam artikel ini.

Bagi sejumlah peserta yang telah menyelesaikan berbagai pelatihan Kartu Prakerja bisa mendapatkan tambahan dana dari program semi bantuan yang telah cukup lama berlangsung tersebut.

Para peserta Kartu Prakerja kali ini berkesempatan untuk mendapatkan dana mencapai Rp 10 juta jika berhasil keluar menjadi pemenang dalam kompetisi Vlog yang diadakan oleh penyelenggara program.

Baca Juga: Link Daftar Online Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta di 2022, Ayo Login 200 Ribu Peserta Dapat

Melalui laman Instagram resmi Kartu Prakerja yaitu @prakerja.go.id, mengumumkan adanya kompetisi Vlog yang akan diadakan bagi sejumlah peserta yang telah menyelesaikan berbagai tahapan sebelumnya.

Dalam lomba atau kompetisi Vlog ini, para peserta Kartu Prakerja dapat mengikutinya dengan mudah. Sebab hanya tinggal mengunggah berbagai video mengenai pengalaman mengikuti program semi bantuan tersebut ke Instagram.

Meski demikian, sebelum nantinya dapat mengikuti, sejumlah calon peserta dapat terlebih dahulu mengetahui sejumlah syarat dan cara untuk ikut atau upload Vlog agar berkesempatan mendapatkan Rp 10 juta.

Baca Juga: Hati-Hati! Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23 Hanya di Link Ini, Login Dapatkan Rp3,55 Juta

Syarat Ikut Kompetisi Vlog Kartu Prakerja

Terkait dengan syarat yang telah ditetapkan oleh penyelenggara bagi sejumlah calon peserta yang akan mengikuti kompetisi Vlog ini sendiri sebenarnya tak terdapat persyaratan khusus, namun hanya wilayah.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x