Akhirnya Pemerintah Umumkan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, Update 4 Data Ini untuk Daftar Dapat Rp2,5 Juta

- 17 Februari 2022, 13:04 WIB
Akhirnya Pemerintah umumkan kapan Kartu Prakerja gelombang 23 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id, update 4 data berikut untuk daftar dan dapatkan Rp2,5 juta.
Akhirnya Pemerintah umumkan kapan Kartu Prakerja gelombang 23 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id, update 4 data berikut untuk daftar dan dapatkan Rp2,5 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Akhirnya Pemerintah umumkan kapan Kartu Prakerja gelombang 23 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id, update 4 data berikut untuk daftar dan dapatkan Rp2,5 juta.

Seperti diketahui, Pemerintah telah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja menjadi salah satu program yang dijalankan di tahun 2022 ini.

Dengan demikian, Kartu Prakerja Gelombang 23 bakal dibuka segera. Link daftar online Kartu Prakerja bisa diakses di situs www.prakerja.go.id.

TERBARU HARI INI: Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka, Ini 5 Cara Agar Lolos Daftar via Login Dashboard www.prakerja.go.id

Baca Juga: Buruan Login Dashboard! Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Buka, Klik Link Ini untuk Ikut Seleksi

Usai diumumkan bahwa Kartu Prakerja dilanjutkan di 2022, masyarakat terus memburu informasi soal kapan gelombang 23 kapan dibuka.

Hal tersebut terjadi, salah satu penyebabnya ialah karena insentif Kartu Prakerja yang diberikan oleh Pemerintah terbilang besar, yakni sebesar Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp150 ribu yang didapat usai menyelesaikan pelatihan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x