Ada 6 Golongan yang Bisa Dapat Bantuan Rp 3,55 Juta, Simak Cara Daftar Akun Kartu Prakerja dengan Link Ini

- 17 Februari 2022, 13:00 WIB
ILUSTRASI - Ada 6 golongan bisa daftar buat akun serta jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23.
ILUSTRASI - Ada 6 golongan bisa daftar buat akun serta jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Simak golongan yang bisa dapat bantuan insentif serta cara daftar atau buat akun Kartu Prakerja hanya dengan mengakses melalui link resmi yang akan diberikan di artikel ini.

Sejumlah golongan dipastikan memiliki kesempatan untuk mendapatkan bantuan, dalam program Kartu Prakerja sejumlah bantuan tersebut disebutkan dengan insentif bagi sejumlah penerimanya.

Nantinya jumlah insentif atau bantuan yang bisa didapatkan oleh peserta atau penerima dalam program Kartu Prakerja pada tahun 2022 ini sendiri jumlahnya mencapai Rp 3,55 juta yang terbagi atas beberapa bagian.

Baca Juga: 7 Golongan yang Bisa Dapat Bantuan Rp3,55 Juta jika Penuhi Syarat Ini, Segera Daftar Kartu Prakerja di Sini

Beberapa bagian dalam insentif atau bantuan dalam program Kartu Prakerja sejumlah Rp 3,55 juta itu sendiri diketahui seperti biaya beli pelatihan, biaya yang akan dikirimkan selama 4 bulan, dan biaya hasil isi survey.

Untuk mendapatkan sejumlah dana bantuan atau insentif tersebut, maka sejumlah masyarakat harus terlebih dahulu mengikuti atau melakukan daftar buat akun Kartu Prakerja yang dapat dilakukan melalui link prakerja.go.id.

Pasalnya terdapat sejumlah golongan masyarakat yang masuk ke dalam syarat menjadi peserta Kartu Prakerja seperti yang telah ditetapkan oleh penyelenggara program untuk dilakukan pada tahun 2022 kali ini.

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Masuk Daftar 4 Juta Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Rp3 Juta

Lebih lanjut sejumlah golongan yang dipastikan dapat untuk melakukan daftar atau buat akun Kartu Prakerja sesuai dengan berbagai syarat yang telah dipastikan untuk mengikuti program semi bantuan tersebut.

Berikut merupakan rincian 6 golongan yang dipastikan akan dapat melakukan daftar atau buat akun Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x