Perhatikan! Syarat Utama Daftar Kartu Prakerja Gelombang 27, Golongan Pekerja Ini Pasti Tidak Lolos Seleksi

- 21 April 2022, 20:40 WIB
Perhatikan! Ini syarat utama daftar Kartu Prakerja gelombang 27 dan golongan yang pasti tidak lolos seleksi.
Perhatikan! Ini syarat utama daftar Kartu Prakerja gelombang 27 dan golongan yang pasti tidak lolos seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Perhatikan, ini syarat utama untuk daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 dan golongan pekerja yang pasti tidak akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27. 

Program Kartu Prakerja gelombang 27 telah dibuka pendaftarannya sejak Rabu, 20 April 2022. Pembukaan pendaftaran gelombang 27 ini diprediksi akan dilakukan selama beberapa hari. 

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dan bergabung dalam Kartu Prakerja gelombang 27 ini sebaiknya memperhatikan kembali syarat utama untuk bisa lolos seleksi Kartu Prakerja dan daftar golongan yang pasti tidak akan lolos. 

Baca Juga: Pemilik KTP Ini Bisa Dapatkan Rp3,55 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 27 dengan Login di Dashboard

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 27 ini hanya dilakukan melalui laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Pastikan Anda telah memiliki akun untuk mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 27. 

Program Kartu Prakerja gelombang 27 ini terbuka bagi para pencari kerja, penyandang disabilitas dan pekerja yang terkena PHK dan pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja. 

Pekerja yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah atau pelaku usaha mikro dan kecil yang terdampak penghidupannya diprioritaskan menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 27 ini. 

Baca Juga: Bukan Penerima BLT UMKM BPUM 2022 dan BSU Subsidi Gaji? Cek Link Daftar Bantuan April Prakerja Rp3,55 Juta

Adapun syarat utama untuk daftar Kartu Prakerja dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 adalah sebagai berikut. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x