Kabar Baik! Kartu Prakerja Gelombang 27 Dibuka Mulai Hari Ini, Login www.prakerja.go.id dan Daftar Sekarang

- 20 April 2022, 12:58 WIB
Kartu Prakerja gelombang 27 dibuka mulai hari, segera daftar dengan login ke laman www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja gelombang 27 dibuka mulai hari, segera daftar dengan login ke laman www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kabar baik, program Kartu Prakerja gelombang 27 dibuka pendaftaannya mulai hari ini Rabu, 20 April 2022. Login ke www.prakerja.go.id dan daftar sekarang dengan cara berikut ini. 

Pihak manajemen Kartu Prakerja kembali mengumumkan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja kali ini untuk gelombang 27 sebagai gelombang kelima untuk tahun 2022 ini. 

Kabar baik dan pengumuman pendaftaran ini diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id pada Rabu, 20 April 2022 pukul 12.03 WIB. 

Baca Juga: Ada Tanda Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26 di Dashboard Akun, Ini Cara Beli Pelatihan Lewat Mitra Ini

“Sok atuh kang! Yuk lah sudah menunggu-nunggu. Langsung serbu dashboard kalian dan klik “GABUNG GELOMBANG”!” tulis postingan akun Instagram @prakerja.go.id. 

Program Kartu Prakerja gelombang 27 ini dapat diikuti oleh para pencari kerja dan pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja yang belum lolos seleksi gelombang sebelumnya. 

Sebelum mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 27, sebaiknya masyarakat khususnya para pekerja memperhatikan syarat dan cara daftar Kartu Prakerja agar bisa lolos seleksi. 

Baca Juga: Daftar Penerima Kartu Prakerja Gelombang 26, Cek Pengumuman Melalui prakerja.go.id

Syarat Daftar Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x