Tanpa Login ke Dashboard Akun, 6 Golongan Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 26 dengan Tanda Ini

- 18 April 2022, 09:00 WIB
Ini tanda dan golongan lolos Kartu Prakerja gelombang 26.
Ini tanda dan golongan lolos Kartu Prakerja gelombang 26. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah tanda masuk sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 26 yang dpat diakses oleh segenap golongan yang telah melakukan pendaftaran dalam program tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa tanda untuk lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 26 dapat diakses oleh peserta salah satunya adalah dengan melakukan login di dashboard akun.

Keterangan tanda menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 26 tersebut nantinya muncul dengan notifikasi seperti yang ditetapkan oleh penyelenggara yaitu dengan adanya pesan dan perubahan tampilan dalam dashboard.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 26 Diumumkan? Ini Tipe Orang yang Jadi Prioritas Lolos, Bukan Tercepat Daftar

Meski demikian, tanda untuk lolos sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 26 tersebut barulah dapat diakses oleh sejumlah peserta program nantinya pada saat jadwal pengumuman resmi.

Terkait dengan jadwal pengumuman resmi sendiri dapat diketahui kapan dilakukannya yaitu dengan muncunya unggahan yang diberikan dalam akun Instagram Kartu Prakerja.

Selain muncul di dashboard akun, nantinya juga terdapat tanda lain yang akan didapatkan sejumlah golongan yang dipastikan memenuhi syarat menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 26.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 27 Kapan Dibuka? Lakukan Langkah Ini Dulu Sebelum Daftar Program Terbaru

Berbagai golongan yang dipastikan akan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 26 sendiri ialah bagi masyarakat yang memenuhi berbagai syarat yang telah ditetapkan.

Selain itu, masyarakat dalam golongan tersebut merupakan yang telah terlebih dahulu melakukan berbagai tahapan pendaftaran yang dilakukan dalam Kartu Prakerja gelombang 26 yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x