Daftar Penerima Kartu Prakerja Gelombang 26, Cek Pengumuman Melalui prakerja.go.id

- 19 April 2022, 19:19 WIB
Cara cek data peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, cara login dashboard www.prakerja.go.id, serta cara cek kapan pengumuman lolos.
Cara cek data peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, cara login dashboard www.prakerja.go.id, serta cara cek kapan pengumuman lolos. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut daftar penerima Kartu Prakerja 2022, cek pengumuman gelombang 26 melalui dashboard prakerja.go.id.

Pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 26 sudah mulai dipublikasi sejak Senin, 18 April 2022. Pendaftar bisa melakukan cek pada kotak masuk SMS, notifikasi E-Mail, atau cek secara mandiri melalui laman Prakerja.

Jika tidak mendapatkan pengumuman lolos dari ketiganya, tak perlu sedih. Pendaftar bisa mencoba kembali pada gelombang 27 mendatang yang akan segera dibuka.

Baca Juga: Bantuan Rp 10,8 Juta Cair Meski Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, Input Nama dan Alamat di Link Ini

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Dengan dana itu diharapkan mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Nantinya jika pendaftar lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 26 dengan mendapatkan tanda kelulusan, peserta akan mendapatkan total insentif dari Pemerintah sebesar Rp3,55 juta.

Dimana insentif tersebut terbagi dalam saldo pelatihan senilai Rp1 juta, serta insentif yang bisa dicairkan senilai total Rp2,55 juta.

Untuk melakukan cek pengumuman secara mandiri di dashboard prakerja.go.id dengan cara klik link berikut ini:

- Tautan/link cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 26 di prakerja.go.id (klik DI SINI)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x