Ternyata Ada 5 Golongan yang Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 27, Kapan Jadwal Pembukaan Pendaftarannya?

- 19 April 2022, 10:00 WIB
Inilah golongan dan tanggal jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 27.
Inilah golongan dan tanggal jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 27. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Terdapat 6 golongan yang nantinya dapat melakukan daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 27 yang akan datang.

Bagi masyarakat yang belum berkesempatan untuk turut melakukan daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 26 yang telah ditutup beberapa waktu yang lalu.

Pasalnya penyelenggara rencananya akan melakukan pembukaan terkait dengan program yang terbaru yaitu Kartu Prakerja gelombang 27 yang nantinya akan dilakukan.

Baca Juga: Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, Login Dashboard dan Ikuti Cara Ini untuk Dapat Rp3,5 Juta per Bulan

Nantinya terdapat beberapa golongan yang dipastikan akan dapat melakukan atau melalui proses pendaftaran dalam program Kartu Prakerja gelombang 27 yang nantinya diselenggarakan.

Beberapa golongan yang nantinya akan dapat melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 27 berdasarkan pada sejumlah syarat yang sebelumnya telah ditetapkan.

Sehingga nantinya sebelum melakukan proses pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 27, maka dapat terlebih dahulu mempelajari mengenai syarat untuk menjadi peserta.

Baca Juga: Selamat! Pemilik Tanda Ini Resmi Lolos Kartu Prakerja 2022, Cek Pengumuman Gelombang 26 di prakerja.go.id

Lebih lanjut, berikut merupakan berbagai syarat untuk golongan yang nantinya dapat melakukan pendaftaran dalam program Kartu Prakerja gelombang 27 yang akan diadakan:

-WNI berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x