Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Gelombang 26 Telah Diumumkan, Dapat Notifikasi Ini Jika Lolos

- 18 April 2022, 14:25 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 26 diumumkan, login ke dashboard sekarang untuk tahu lolos atau tidak.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 26 diumumkan, login ke dashboard sekarang untuk tahu lolos atau tidak. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard akun Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id karena hasil seleksi gelombang 26 telah diumumkan. Peserta yang lolos akan mendaftarkan notifikasi berikut ini. 

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 telah resmi diumumkan kepada para pendaftar. Peserta yang lolos seleksi telah mulai mendapatkan SMS notifikasi kelolosan. 

Selain itu, peserta yang lolos seleksi juga akan mendapatkan email notifikasi jika lolos seleksi Kartu Prakerja. Untuk semakin menyakinkan diri melihat hasil seleksi, pendaftar dapat login ke dashboard akun untuk cek hasil seleksi. 

Baca Juga: Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 27 Dibuka Kapan? Cek Orang Ini yang Diprioritaskan untuk Lolos

Program Kartu Prakerja gelombang 26 telah dibuka sejak tanggal 8 April 2022 dan ditutup seleksinya pada 13 April 2022. Dibutuhkan waktu empat hari sebelum akhirnya hari ini Kartu Prakerja gelombang 26 diumumkan daftar penerimanya. 

Kartu Prakerja gelombang 26 ini merupakan pembukaan pendaftaran keempat sepanjang tahun 2022. Pada tahun 2022 ini pemerintah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. 

Sebagai informasi, peserta Kartu Prakerja gelombang 26 ini nantinya akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu. 

Baca Juga: Peserta Bisa Dapat Rp14 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 27: Cek Syarat Ada di Link Berikut

Segera cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26, apakah lolos atau tidak dengan login ke dashboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id dengan cara berikut ini. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x