Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, Login Dashboard dan Ikuti Cara Ini untuk Dapat Rp3,5 Juta per Bulan

- 18 April 2022, 20:13 WIB
Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 26, login dashboard akun untu dapatkan Rp3,5 juta per bulan.
Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 26, login dashboard akun untu dapatkan Rp3,5 juta per bulan. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 26, masih ada kesempatan untuk dapat Rp3,5 juta per bulan, login ke dashboard dan ikuti cara berikut ini. 

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 telah diumumkan pada hari ini Senin, 18 April 2022. Pendaftar dapat mengecek pengumuman hasil seleksinya melalui dashboard masing-masing. 

Bagi pendaftar yang belum berhasil lolos tidak perlu bersedih karena masih terbuka banyak kesempatan untuk mendapatkan uang sejumlah Rp3,5 juta atau pun jika ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang selanjutnya. 

Baca Juga: Selamat! Pemilik Tanda Ini Resmi Lolos Kartu Prakerja 2022, Cek Pengumuman Gelombang 26 di prakerja.go.id

Seperti yang diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah kepada pada pekerja dengan tujuan meningkatkan kompetensi kerja, produktivitas dan daya saing serta mengembangkan kewirausahaan. 

Program Kartu Prakerja ini telah dimulai sejak tahun 2020 dan hingga hari ini telah dibuka hingga sebanyak 26 gelombang dan masih akan terus berlanjut sepanjang tahun 2022. 

Kartu Prakerja banyak diminati karena memberikan banyak manfaat, mulai dari bantuan pelatihan, pelatihan yang meningkatkan skill, kemudahan berwirausaha, serta mencari pekerjaan impian. 

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Gelombang 26 Telah Diumumkan, Dapat Notifikasi Ini Jika Lolos

Jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 26, masyarakat dapat kembali mencoba mendaftar ke gelombang 27 yang pembukaan pendaftarannya akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x