Ada Tanda Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26 di Dashboard Akun, Ini Cara Beli Pelatihan Lewat Mitra Ini

- 20 April 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Ini tanda lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 26 di dashboard akun dan cara untuk beli pelatihan.
Ilustrasi - Ini tanda lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 26 di dashboard akun dan cara untuk beli pelatihan. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah tanda lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 26 saat pengumuman melalui dashboard akun lengkap dengan cara untuk beli pelatihan di sejumlah mitra.

Bagi masyarakat yang telah melakukan berbagai langkah atau tahapan dalam rangka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 26 dapat mengetahui sejumlah tanda jika lolos.

Salah satu tanda lolos sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 26 adalah dengan mengakses atau login ke dalam link dashboard program semi bantuan tersebut.

Baca Juga: Daftar Penerima Kartu Prakerja Gelombang 26, Cek Pengumuman Melalui prakerja.go.id

Nantinya akan terjadi perubahan dalam tampilan dashboard Kartu Prakerja jika dinyatakan telah lolos sebagai peserta dalam program terbaru yaitu pada gelombang 26.

Perbedaan tampilan dalam dashboard akun Kartu Prakerja yang akan didapatkan oleh peserta gelombang 26 nantinya akan didapatkan jika telah masuk pada waktu pengumuman lolos.

Sehingga dengan munculnya perbedaan tampilan saat mengakses dashboard akun Kartu Prakerja tersebut, maka kemudian peserta akan dapat melakukan beli pelatihan melalui berbagai mitra.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 27 Dibuka? Ini 19 Tipe Orang yang Bisa Lolos Dapat Bantuan Rp 3,55 Juta

Untuk melakukan cek pengumuman lolos atau tidak sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 26, maka dapat terlebih dahulu melakukan login dengan menggunakan username dan password.

Salah satu yang muncul pada saat melakukan cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 26 adalah dengan munculnya pesan atau notifikasi bahwa masuk sebagai peserta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x