Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 27 Masih DIbuka, Cek Syarat Daftar Agar Lolos Seleksi

- 22 April 2022, 20:58 WIB
Kartu Prakerja gelombang 27 masih dibuka, cek kembali syarat daftar agar lolos seleksi.
Kartu Prakerja gelombang 27 masih dibuka, cek kembali syarat daftar agar lolos seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 27 masih dibuka, cek syarat daftar agar lolos seleksi gelombang 27 dan dapatkan insentif Rp2,55 juta. 

Program Kartu Prakerja gelombang 27 masih dibuka pendaftarannya hingga hari ini. Segera daftarkan diri untuk dapatkan banyak manfaatnya melalui link prakerja.go.id. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 27 sendiri telah dibuka sejak Rabu, 20 April 2022 dan jika melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, hanya dibuka selama beberapa hari saja. 

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 27 Bisa Dilihat di Sini, Login prakerja.go.id dan Dapat Rp3,55 Juta

Pastikan pula bahwa Anda telah memenuhi kriteria dan syarat untuk daftar Kartu Praekrja gelombang 27 sehingga bisa lolos seleksi gelombang ini. 

Program Kartu Prakerja memberikan pembiayaan peningkatan kompetensi kerja sebesar Rp1 juta untuk membeli pelatihan di mitra platform digital yang bekerja sama. 

Selain itu juga memberikan insentif mencari kerja dan pengisian survei dengan besaran total Rp2,55 juta bagi setiap penerimanya yang telah menyelesaikan pelatihan. 

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 27, Yuk Daftar

Untuk bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27, Anda harus memenuhi syarat sebagai berikut. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x