Kartu Prakerja Gelombang 27 Resmi Ditutup! Kapan Jadwal Pengumuman Peserta Lolos dan Cara Aksesnya

- 25 April 2022, 10:00 WIB
Berikut jadwal pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang dan cara cek atau akses peserta lolos di dashboard akun setelah Kartu Prakerja gelombang 27 ditutup.
Berikut jadwal pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang dan cara cek atau akses peserta lolos di dashboard akun setelah Kartu Prakerja gelombang 27 ditutup. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui jadwal pengumuman peserta lolos dan cara untuk akses bagi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 27 yang resmi ditutup.

Tahapan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 27 secara resmi telah ditutup oleh pihak penyelenggara yaitu pada Minggu 24 April 2022 pukul 24.00 WIB.

Pengumuman bahwa program Kartu Prakerja gelombang 27 yang telah ditutup tersebut diberikan melalui unggahan resmi yang dilakukan oleh penyelenggara melalui akun IG @prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Kartu Prakerja Sedang dalam Pengecekan, Hubungi Contact Center Prakerja di Nomor Ini

Dengan telah diumumkan bahwa Kartu Prakerja gelombang 27 ditutup, maka sejumlah pendaftar akan menantikan mengenai pengumuman siapa saja yang akan lolos dalam program tersebut.

Nantinya proses pengumuman Kartu Prakerja gelombang 27 tersebut juga akan dapat dapat diakses dan diumumkan oleh pihak penyelenggara melalui beberapa cara.

Sehingga sebelum nantinya tahapan pengumuman Kartu Prakerja 27 dilakukan, pendaftar dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai seperti apa cara yang dapat dilakukan untuk akses pengumuman tersebut.

Baca Juga: Ciri-Ciri Lolos Gelombang 27 Kartu Prakerja, Cek Status di Dashboard prakerja.go.id

Jika menilik dari beberapa gelombang sebelumnya, pengumuman untuk peserta yang lolos dalam program Kartu prakerja akan dilakukan dalam jangka waktu beberapa hari setelah ditutup.

Pasalnya dalam jangka waktu antara gelombang yang ditutup dengan pengumuman tersebut akan digunakan oleh pihak penyelenggara Kartu Prakerja untuk melakukan proses seleksi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x