Link Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 27: Login ke Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Rp2,4 Juta

- 25 April 2022, 21:05 WIB
Ilustarsi - link cek penguman Kartu Prakerja gelombang 27 login ke dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat insnetif Rp2,4 juta.
Ilustarsi - link cek penguman Kartu Prakerja gelombang 27 login ke dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat insnetif Rp2,4 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut link cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27, login ke dashboard www.prakerja.go.id dapatkan insnetif Rp2,4 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 27 yang dibuka sejak Rabu, 20 April 2022 resmi ditutup pada hari Minggu, 24 April 2022.

Peserta yang telah daftar, bisa cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 dengan cara login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 27 Ditutup, Lakukan Cara Ini untuk Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 27

Bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 bisa mendapatkan insentif sebesar Rp2,4 juta yang cair empat kali dalam setahun.

Selain insentif Rp2,4 juta, peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 juga akan mendapatkan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta dan tambahan insentif Rp150 ribu.

Adapun cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Link Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27, Buruan Login Dashboard prakerja.go.id

- Buka browser HP dan login ke dashboard www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x