Kapan Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27? Ada 5 Golongan yang Berkesempatan Dapat Insentif Rp 1 Juta

- 26 April 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ada 5 golongan berhak dapat insentif pada saat jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 27.
Ilustrasi - Ada 5 golongan berhak dapat insentif pada saat jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 27. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak kapan jadwal pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 27, lengkap dengan golongan yang lolos sebagai peserta dan berhak untuk dapat insentif.

Bagi masyarakat yang telah melakukan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 27 hingga saat ini menantikan mengenai kapan jadwal pengumuman program tersebut.

Pasalnya pengumuman yang nantinya akan didapatkan tersebut akan memastikan apakah sejumlah pendaftar tersebut masuk atau lolos sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 27.

Baca Juga: Link Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 27: Login ke Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Rp2,4 Juta

Bagi peserta yang nantinya mendapatkan pengumuman dan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 27 maka akan berhak untuk mendapatkan sejumlah dana insentif.

Dana insentif awal yang berhak untuk didapatkan oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 27 tersebut yaitu Rp 1 juta yang dapat digunakan untuk beli pelatihan program tersebut.

Proses munculnya pengumuman Kartu Prakerja gelombang 27 sendiri menilik dari gelombang-gelombang sebelumnya akan dapat diketahui setelah proses pendaftaran dilakukan penutupan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 27 Ditutup, Lakukan Cara Ini untuk Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 27

Namun sebelum nantinya mengetahui pengumuman peserta yang lolos dalam program Kartu Prakerja gelombang 27, maka dapat terlebih dahulu mengetahui siapa saja yang berhak untuk lolos.

Setidaknya terdapat 5 golongan pendaftar yang nantinya berkesempatan untuk dapat lolos dalam program Kartu Prakerja gelombang 27 yang nantinya akan diumumkan oleh penyelenggara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x