Mohon Maaf 7 Golongan Ini Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 27, Cek Pengumuman di Dashboard

- 27 April 2022, 13:05 WIB
Mohon maaf tujuh golongan ini dijamin gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27. Cek pengumuman di dashboard www.prakerja.go.id.
Mohon maaf tujuh golongan ini dijamin gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27. Cek pengumuman di dashboard www.prakerja.go.id. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Mohon maaf, tujuh golongan berikut dipastikan gagal lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 27. Cek pengumuman di dashboard www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja terbaru yakni gelombang 27 sudah dibuka sejak Rabu, 20 April 2022 dan ditutup pada Minggu, 24 April 2022.

Pada Kartu Prakerja gelombang 27, terdapat tujuh golongan yang dipastikan gagal lolos seleksi dan tidak akan mendapatkan insentif Rp2,5 juta.

Baca Juga: Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 27 dengan Tanda Ini Bisa Dapat Insentif, Ini Cara Cairkan Rp 3,55 Juta

Adapun pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 bisa dicek secara langsung melalui dashboard www.prakerja.go.id dengan login ke akun yang dipakai untuk pendaftaran.

Sebagai informasi Kartu Prakerja merupakan program semi bansos dari pemerintah yang ditujukan untuk meningkatkan ketrampilan kerja dan wirausaha.

Melalui Kartu Prakerja, masyarakat yang lolos seleksi akan diberikan bantuan sebesar Rp3,55 juta yang terdiri dari insentif Rp2,4 juta, insentif tambahan Rp150 ribu, dan saldo pelatihan Rp1 juta.

Baca Juga: Jangan Telat, Ikuti Pelatihan Kerja Kartu Prakerja dengan Cara Ini Agar Insentif Cair, Batas Akhir Malam Ini!

Kartu Prakerja terbuka bagi Warga Negara Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas dan bukan pelajar atau mahasiswa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x