Pencairan KJP Bulan Mei 2024 Mulai Kapan? Ini Jadwal dan Cek Status Penerima Online Pakai NIK KK

- 2 Mei 2024, 10:08 WIB
Pencairan KJP bulan Mei 2024 mulai kapan lengkap jadwal dan cara cek status penerima online pakai NIK KK.
Pencairan KJP bulan Mei 2024 mulai kapan lengkap jadwal dan cara cek status penerima online pakai NIK KK. /Tangkap layar Instagram.com/@upt.p4op

BERITA DIY - Ketahui pencairan KJP bulan Mei 2024 mulai kapan, cek jadwal dan status penerima bantuan anak sekolah secara online pakai NIK KK di akhir artikel ini.

Saat ini masih berlangsung proses pendaftaran dan verifikasi calon penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus Tahap 1 2024 di sekolah calon penerima.

Pendaftaran calon penerima KJP Plus Tahap 1 2024 ini diperuntukkan bagi penerima lanjutan Tahap 2 Tahun 2023 yang masih memenuhi kelayakan sebagai penerima bantuan sosial.

Sementara untuk pendaftaran calon penerima baru dapat mengikuti pendaftaran pada tahap berikutnya yang akan dibuka oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Baca Juga: KLIK Link DANA Kaget Hari Kamis 2 Mei 2024 Klaim Terbaru Saldo DANA Gratis Dapat Rp 100 Ribu Uang Elektronik

Sebagai informasi, program KJP Plus ini banyak dinantikan masyarakat karena terbukti memberikan banyak manfaat bagi para siswa miskin di DKI Jakarta.

Berkat KJP Plus ini, para siswa dapat memenuhi kebutuhan akan peralatan dan perlengkapan sekolah serta mendapatkan gizi yang tercukupi.

Adapun penerima KJP Plus 2024 ini adalah siswa di jenjang SD, SMP, SMA dan SMKA yang masuk dalam kategori keluarga miskin dan bersekolah di sekolah baik swasta maupun negeri di DKI Jakarta.

Mengingat besarnya manfaat dari program KJP ini maka banyak amsyarakat yang terus mencair informasi pencairan bantuan anak sekolah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah