Batas Akhir Pembelian Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 24, Lakukan Hal Ini Agar Insentif Tidak Hangus

- 26 April 2022, 20:45 WIB
Batas akhir pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja gelombang 24, lakukan hal ini agar insentif tidak hangus.
Batas akhir pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja gelombang 24, lakukan hal ini agar insentif tidak hangus. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 24 dan hal yang harus dilakukan agar insentif Kartu Prakerja tidak hangus. 

Batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 24 adalah hari ini Selasa, 26 April 2022 pukul 23.59 WIB. Penerima Kartu Prakerja gelombang 24 sebaiknya segera membeli pelatihan agar insentif bisa cair. 

Sebagai informasi, insentif Kartu Prakerja akan hangus jika penerima Kartu Prakerja tidak beli pelatihan pertama hingga batas akhir pembelian yang ditetapkan yaitu 30 hari sejak dinyatakan sebagai penerima Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Selamat Penerima 3 Tanda Ini Dijamin Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27, Segera Login prakerja.go.id

Konsekuensi lain yang akan diterima jika penerima Kartu Prakerja tidak membeli pelatihan pertama hingga batas waktu yang diberikan adalah kepesertaan Kartu Prakerja akan dicabut. 

Setelah kepesertaan dicabut, penerima Kartu Prakerja tidak akan mendapatkan insentif dan tidak bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang berikutnya. Hal ini karena Kartu Prakerja hanya diterima sekali seumur hidup. 

Oleh karena itu, peserta Kartu Prakerja gelombang 24 sebaiknya segera membeli pelatihan pertama sebelum batas akhir yang ditentukan yaitu hari ini Selasa, 26 April 2022. 

Baca Juga: Tak Perlu Login Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 27

Berikut cara beli pelatihan Kartu Prakerja, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x