Jadwal Layanan Kartu Prakerja Saat Libur Nasional, Insentif Kapan Kembali Cair dan Apa Bisa Beli Pelatihan?

- 28 April 2022, 10:00 WIB
Keterangan jadwal layanan Kartu Prakerja, tanggal penyaluran insentif dan beli pelatihan saat Libur Nasional.
Keterangan jadwal layanan Kartu Prakerja, tanggal penyaluran insentif dan beli pelatihan saat Libur Nasional. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah jadwal layanan dalam program Kartu Prakerja pada saat Hari Libur Nasional Idul Fitri lengkap dengan beli pelatihan dan insentif mulai tanggal berapa.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pemerintah melalui SKB 3 Menteri, bahwa Hari Libur Nasional dalam rangka memperingati Idul Fitri atau Lebaran yaitu tanggal 2 dan 3 Mei 2022.

Sedangkan dalam keputusan terbaru, untuk tanggal cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 2022 tersebut rencananya akan berlaku untuk tanggal 29 April, 4, 5, dan 6 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Pencairan Insentif Kartu Prakerja Selama Libur Idul Fitri 2022, Cek Status Penyaluran dengan Cara Ini

Bersamaan dengan hari Libur Nasional Lebaran tersebut, dalam program Kartu Prakerja pun secara resmi telah merilis mengenai jadwal layanan yang dilakukan dalam rangkan Libur Nasional.

Penyesuaian jadwal layanan Kartu Prakerja dalam rangka memperingati Libur Nasional Idul Fitri tersebut pun dilakukan untuk nantinya dapat diketahui oleh segenap peserta.

Beberapa jadwal layanan terbaru pun secara resmi telah dirilis, bahkan mengenai tanggal insentif akan kembali cair dan proses beli pelatihan di berbagai mitra Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Lolos Katu Prakerja Gelombang 27, Pemilik 3 Tanda Ini Pasti Lolos

Melalui rilis yang dilakukan dalam Instagram Kartu Prakerja yaitu @prakerja.go.id pada 27 April 2022 yang lalu menyatakan bahwa proses layanan bagi yang akan menghubungi contact center masih dapat dilayani seperti biasa.

Proses layanan contact center dalam program Kartu Prakerja ini rencananya akan tetap memberikan pelayanan dalam waktu yang telah ditetapkan yaitu mulai pada 09.00 hingga 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x