Cara Cek Pengumuman Lolos Katu Prakerja Gelombang 27, Pemilik 3 Tanda Ini Pasti Lolos

- 27 April 2022, 19:48 WIB
3 tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 27 di prakerja.go.id.
3 tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 27 di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Gelombang 27 Kartu Prakerja resmi ditutup. Simak tiga tanda lolos seleksi serta cara cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 27 di prakerja.go.id.

Setidaknya 300 ribu peserta dipastikan lolos seleksi Kartu Prakerja digelombang 27 yang baru saja ditutup pada Senin, 25 April 2022.

Pengumuman penutupan pendaftaran ini diumumkan langsung melalui postingan di akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Mohon Maaf 7 Golongan Ini Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 27, Cek Pengumuman di Dashboard

Program Kartu Prakerja sendiri telah dibuka sejak tahun 2020 hingga kini kembali dilanjutkan di 2022 karena besarnya antusias masyarakat terhadap program ini.

Pada 2022, Kartu Prakerja dirancang untuk mampu menyerap sekitar 4,5 juta orang dengan anggaran dana Rp11 triliun yang akan dibagi untuk beberapa gelombang.

Lantas, kapan pengumuman hasil seleksi, tanda lolos seleksi dan cara cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27?

Saat ini pendaftar dapat menunggu dengan sabar pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 sembari banyak-banyak berdoa agar lolos seleksi. 

Seperti yang diketahui, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja ini membutuhkan waktu beberapa hari untuk memproses siapa saja nama-nama yang berhak lolos.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x