Login www.prakerja.go.id, Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27 Bisa Dapat Rp3 Juta dengan Cara Ini 

- 28 April 2022, 21:00 WIB
Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27, login dashboard akun untu dapatkan Rp3 juta per bulan lewat fitur ini.
Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27, login dashboard akun untu dapatkan Rp3 juta per bulan lewat fitur ini. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id, pendaftar Kartu Prakerja gelombang 27 yang tidak lolos seleksi bisa dapat Rp3 juta per bulan dengan mengikuti cara berikut ini. 

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 telah diumumkan pada hari ini Kamis, 28 April 2022. Pendaftar dapat melakukan cek hasil seleksi dengan masuk ke dashboard akun masing-masing. 

Jika tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 ini, pendaftar tidak perlu bersedih karena masih banyak kesempatan untuk mendapatkan Rp3 juta per bulan tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 27, Ini Cara Daftar

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 27 yang tidak lolos seleksi dapat kembali mencoba mendaftar pada gelombang berikutnya dengan memperhatikan alasan tidak lolos seleksi. 

Selain itu, pendaftar juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Rp3 juta per bulan tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 dan gelombang 28 dengan memanfaatkan fitur di dashboard akun. 

Fitur yang dapat dimanfaatkan adalah fitur Info Pekerjaan yang ada di dashboard akun. Fitur ini memungkinkan pengguna akun Kartu Prakerja untuk mendapatkan rekomendasi pekerjaan dan mencari pekerjaan dengan mudah. 

Baca Juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 27 Diumumkan, Cek Pengumuman Lewat Sini

Melalui fitur info pekerjaan ini pengguna akun Kartu dapat mencari pekerjaan impian sesuai dengan keahlian, lokasi, pendidikan, industri jenis pekerjaan hingga gaji yang diinginkan. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x