Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 27, Ini Cara Daftar

- 28 April 2022, 20:41 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja untuk cek hasil seleksi Gelombang 27, serta kapan Kartu Prakerja Gelombang 28 buka?.
Cara login dashboard Kartu Prakerja untuk cek hasil seleksi Gelombang 27, serta kapan Kartu Prakerja Gelombang 28 buka?. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja untuk cek hasil seleksi Gelombang 27, serta kapan Kartu Prakerja Gelombang 28 buka?.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp3 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 27, simak cara daftar.

Pada tahun ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Diharapkan dana tersebut ada 4,5 juta peserta yang tersentuh.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 27, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Kartu Prakerja di tahun 2022 telah dibuka hingga 5 gelombang, mulai dari gelombang 23 hingga 27. Link pendaftaran hanya pada situs www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja Gelombang 27 sendiri ditutup pada hari Selasa, 26 April 2022, usai pendaftarannya dibuka selama 6 hari sejak Kamis, 20 April 2022.

Jika lolos seleksi daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta bakal mendapatkan total insentif sebanyak Rp2,4 juta dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 27 Buka, Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x