Cek Lolos atau Tidak Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 27, Klik Link Ini dan Lakukan Login ke Dashboard

- 29 April 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek pengumuman lolos jadi peserta gelombang 27 dengan login di link Kartu Prakerja.
Ilustrasi - Berikut cara cek pengumuman lolos jadi peserta gelombang 27 dengan login di link Kartu Prakerja. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 27 apakah lolos atau tidak melalui link dengan cara ini.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk melakukan cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 27 adalah dengan mengakses dashboard akun yang telah dimiliki.

Langkah atau cara yang dapat dilakukan adalah dengan terlebih dahulu mengakses laman resmi Kartu Prakerja dengan melalui link resmi yang dilakukan untuk pendaftaran yaitu prakerja.go.id.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27 Bisa Dapat Rp3 Juta dengan Cara Ini 

Setelah masuk ke link resmi Kartu Prakerja, maka kemudian dapat melakukan login dengan memasukkan username dan password untuk masuk ke dashboard akun.

Jika telah dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 27 maka terdapat pesan atau notifikasi yang muncul dalam dashboard akun bahwa telah lolos sebagai peserta program.

Selain dapat dilakukan melalui dashboard akun, cara cek pengumuman lolos atau tidak sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 27 juga dapat diketahui melalui pesan SMS maupun Email.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 27, Ini Cara Daftar

Sedangkan mengenai kapan jadwal pengumuman lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 27 akan dilakukan hingga kini masih belum terdapat informasi resmi dari penyelenggara.

Sehingga para masyarakat yang telah melakukan pendaftaran dapat melakukan cek secara berkala melalui dashboard akun Kartu Prakerja gelombang 27 apakah dirinya lolos atau tidak.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x