Login Dashboard Kartu Prakerja, Ketahui Cara Dapat Rp5 Juta per Bulan Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 28

- 29 April 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi - Login dashboard Kartu Prakerja, begini cara dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 28.
Ilustrasi - Login dashboard Kartu Prakerja, begini cara dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 28. /PEXELS/vlada-karpovich

BERITA DIY - Login dashboard akun Kartu Prakerja di laman www.prakerja.go.id, ketahui cara dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 28. 

Program Kartu Prakerja gelombang 27 telah diumumkan hasil seleksinya pada Kamis, 28 April 2022. Sementara pembukaan pendaftaran gelombang 28 masih belum diketahui kapan akan dilakukan. 

Bagi pendaftar Kartu Prakerja gelombang 27 yang tidak lolos seleksi maupun calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 28, dapat mengikuti cara berikut ini untuk mendapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 28. 

Baca Juga: Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 28 Dibuka Kapan? Cek Ciri Orang yang Bakal Lolos Dapat Bantuan Rp 3,5 Juta

Program Kartu Prakerja tak hanya memberikan manfaat berupa bantuan biaya pelatihan dan insentif. Namun juga memberikan fitur di dashboard yang akan memudahkan pengguna dashboard Kartu Prakerja untuk mencari pekerjaan. 

Fitur tersebut adalah fitur Job Search atau Info Pekerja yang dapat digunakan oleh penerima Kartu Prakerja, pendaftar Kartu Prakerja dan pengguna akun Kartu Prakerja untuk mencari pekerjaan impian. 

Salah satu kriteria pekerjaan impian yang dimaksud adalah besaran gaji yang diinginkan. Secara sederhana, pengguna akun Kartu Prakerja dapat mencari pekerjaan dengan besaran gaji yang diinginkan dan melamar pekerjaan tersebut. 

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Gelombang 27, Beli Pelatihan di 6 Platform Digital dan Dapatkan Insentif Rp2,55 Juta

Apabila lamaran tesrsebut diterima, maka kesempatan untuk mendapatkan gaji sesuai keinginan pun akan tercapai. Tak hanya kriteria gaji, pengguna juga dapat mencari pekerjaan sesuai lokasi, pendidikan dan jenis pekerjaan yang diinginkan. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x