Info Layanan Contact Center Kartu Prakerja, Ini Masalah yang Sering Dialami Peserta Kartu Prakerja

- 2 Mei 2022, 10:30 WIB
Info layanan contact center Kartu Prakerja selama libur idul fitri dan masalah yang sering dialami peserta.
Info layanan contact center Kartu Prakerja selama libur idul fitri dan masalah yang sering dialami peserta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak info layanan contact center Kartu Prakerja selama libur lebaran Idul Fitri 2 Mei 2022 hingga 3 Mei 2022 serta masalah yang sering dialami peserta Kartu Prakerja. 

Bagi peserta Kartu Prakerja perlu menyimak adanya info penting terkait layanan contact center Kartu Prakerja selama libur hari raya idul fitri 2022 yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2022 dan 3 Mei 2022. 

Selain info layanan contact center, peserta Kartu Prakerja juga perlu menyimak info proses penyaluran insentif selama libur hari raya idul fitri dan beberapa masalah yang sering dialami peserta Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 28 Kapan Dibuka? Perhatikan, Ini Link dan Situs Resmi untuk Daftar Kartu Prakerja 

Menurut postingan di akun Instagram @prakerja.go.id, segala kesulitan dan isu yang berkaitan dengan Kartu Prakerja dan membutuhkan layanan contact center Kartu Prakerja akan tetap dilayani. 

Pengecualian layanan contact center Kartu Prakerja adalah untuk layanan pada tanggal 2 Mei 2022 yang beroperasi mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB. 

Selain pada tanggal tersebut, layanan contact center Kartu Prakerja beroperasi normal seperti biasa. 

Baca Juga: Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 28, Penuhi Ini agar Lolos di prakerja.go.id dan Dapat Rp3,55 Juta

Sedangkan untuk info proses penyaluran insentif, seluruh proses akan dilanjutkan pada tanggal 9 Mei 2022 sesuai dengan libur nasional. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: prakerja.go.id Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x