UPDATE! Kartu Prakerja Buka Gelombang 30, Ini Cara Daftar Akun dengan KTP, Nomor HP, dan Email

- 22 Mei 2022, 09:15 WIB
Info update! Kartu Prakerja buka gelombang 30. Begini cara daftar akun di dashboard login dengan KTP, nomor HP, dan email aktif biar dapat insentif Rp2,4 juta.
Info update! Kartu Prakerja buka gelombang 30. Begini cara daftar akun di dashboard login dengan KTP, nomor HP, dan email aktif biar dapat insentif Rp2,4 juta. /Instagram.com/@ Prakerja.go.id

BERITA DIY - Info update! Kartu Prakerja buka Gelombang 30. Begini cara daftar akun di dashboard login dengan KTP, nomor HP, dan email aktif biar dapat insentif Rp2,4 juta.

Baru saja menutup Gelombang 29, PMO Kartu Prakerja sudah umumkan pembukaan seleksi Gelombang 30 melalui akun Instagram resminya.

Tentu saja, bagi kalian yang belum berkesempatan lolos Kartu Prakerja, masih ada kesempatan untuk bisa dapatkan insentif sebesar Rp2,4 juta per orang.

Baca Juga: Klik Menu Ini Agar Dapat Insentif Rp 3,55 Juta: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 dengan Lewat prakerja.go.id

Proses pendaftaran akun belum ditutup. Maka itu, simak cara daftar akun Kartu Prakerja untuk ikuti seleksi Gelombang 30 di artikel ini.

Cuma siapkan KTP, nomor HP, dan email aktif saja agar bisa daftar akun Kartu Prakerja di link dashboard login.

Sebagai informasi, akun Kartu Prakerja sangat penting adanya. Kamu tidak akan bisa ikut seleksi Gelombang 30 jika tidak punya akun.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 Bisa Dapat Rp10 Juta! Simak Cara Klaim

Dengan begitu, tanpa akun Kartu Prakerja, kamu tidak akan berkesempatan dapatkan insentif Rp2,4 juta yang cair langsung ke rekening atau ke akun e-wallet kamu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x