Jangan Kaget Bantuan Subsidi Upah 2022 Cair Usai Login Link Ini, Cek Daftar Pekerja yang Diusulkan Dapat BSU

- 29 April 2022, 06:06 WIB
Link cek penerima BSU 2022 dengan login kemnaker.go.id dan bpjsketenagakerjaan.go.id, serta Bantuan Subsidi Upah 2022 sudah cair?.
Link cek penerima BSU 2022 dengan login kemnaker.go.id dan bpjsketenagakerjaan.go.id, serta Bantuan Subsidi Upah 2022 sudah cair?. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link cek penerima BSU 2022 dengan login kemnaker.go.id dan bpjsketenagakerjaan.go.id, serta Bantuan Subsidi Upah 2022 sudah cair?.

Jangan kaget bantuan subsidi upah 2022 cair usai login link berikut, cek daftar pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU dari Kemnaker.

Seperti diketahui, penerima BSU Subsidi Upah dari Kemnaker harus terlebih dulu diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Mekanisme tersebut sudah berjalan sejak 2020.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Dalam penyaluran Bantuan Subsidi Upah, BPJS Ketenagakerjaan bertugas untuk menentukan pekerja yang memenuhi kriteria dalam mendapatkan BSU Subsidi Gaji.

Adapun syarat dasar untuk dapat BSU Subsidi Upah dari Kemnaker, pertama kali adalah memenuhi syarat maksimal gaji dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Sebelumnya pada 2020 dan 2021, cara cek penerima BLT Subsidi Gaji bisa di link BSU BPJS Ketenagaker bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan bsu.kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x