Tak Perlu Cek Bantuan BSU Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan di April 2022, Penerima Tanda Ini Pasti Dapat BLT

- 28 April 2022, 17:08 WIB
Login bantuan subsidi upah di bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022 dan cara daftar BLT Gaji.
Login bantuan subsidi upah di bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022 dan cara daftar BLT Gaji. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login bantuan subsidi upah di bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022 dan cara daftar BLT Gaji.

Ketahui tak perlu cek bantuan BSU Subsidi Upah di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker pada April 2022, pekerja yang terima tanda ini pasti dapat BLT Gaji.

Pada tahun 2021, cek penerima BSU Bantuan Subsidi Upah dari Kemnaker bisa dilakukan di 2 link yang disediakan oleh Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja yang terdampak pandemi COVID-19 sejak 2020.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang memenuhi kriteria dapat BSU Bantuan Subsidi Upah.

Adapun persyaratan minimal untuk mendapatkan BSU Bantuan Subsidi Upah, antara lain memenuhi ketentuan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Yang perlu diketahui, status itu bisa didapat jika mengecek daftar penerima di link Kemnaker, cukup siapkan NIK di 2021. Begini caranya:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x