Jangan Kaget BLT Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Simak Jadwal BSU Kapan Cair ke Pekerja

- 14 April 2022, 23:15 WIB
BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cara daftar BLT Subsidi Gaji di aplikasi BSU, cek penerima Subsidi Gaji dan BSU Rp 1 juta kapan cair.
BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cara daftar BLT Subsidi Gaji di aplikasi BSU, cek penerima Subsidi Gaji dan BSU Rp 1 juta kapan cair. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cara daftar BLT Subsidi Gaji di aplikasi BSU, cek penerima Subsidi Gaji dan BSU Rp 1 juta kapan cair.

Jangan kaget BLT Subsidi Upah 2022 masuk rekening usai isi data berikut, simak jadwal BSU Gaji kapan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp 1 Juta Beredar, April 2022 Buka? Ini Info Subsidi Gaji

Baca Juga: Jadwal BSU Subsidi Gaji 2022 Kapan Cair Bisa Dicek via 4 Status Ini, BLT Tak Cair SMS BPJS Ketenagakerjaan

Dalam program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU dari Pemerintah.

Adapun syarat untuk dapat BLT Subsidi Gaji, pekerja wajib menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker.

Pada tahun 2021, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU Rp1 juta. Beserta nominal BSU 2020 dari Kemnaker lebih besar mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x