Cek Tanda Baru Penerima BSU Rp1 Juta Lewat Sini, Kemnaker Siap Bagikan Subsidi Gaji ke 8,8 Juta Pekerja

- 14 April 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi - cek tanda baru penerima BSU Rp1 juta pakai lewat sini, Kemnaker siap bagikan subsidi gaji ke 8,8 juta pekerja di tahun 2022.
Ilustrasi - cek tanda baru penerima BSU Rp1 juta pakai lewat sini, Kemnaker siap bagikan subsidi gaji ke 8,8 juta pekerja di tahun 2022. /pixabay/WonderfulBali

BERITA DIY - Berikut informasi cek tanda baru penerima BSU Rp1 juta pakai lewat sini, Kemnaker siap bagikan subsidi gaji ke 8,8 juta pekerja di tahun 2022.

Perlu diketahui bahwa terdapat tanda baru penerima BSU subsidi gaji Rp1 juta di tahun 2022 yang harus diketahui pekerja atau karyawan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program bantuan dari pemerintah yang disalurkan Kemnaker kepada pekerja atau buruh.

Baca Juga: Cara Daftar BSU 2022 Bukan di BPJS Ketenagakerjaan, Login kemnaker.go.id Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Baca Juga: 6 Notifikasi Penting Penanda Status BLT BSU Subsidi Gaji, Cek di Link Ini untuk Lihat Update Terbaru

Baca Juga: Selamat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair jika Dapat Notifikasi Ini, Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Pada tahun 2022 ini Kemnaker telah menganggarkan dana sebesar Rp8,8 triliun yang akan dibagikan kepada 8,8 juta pekerja dengan besaran BSU Rp1 juta per orang.

Namun belum diketahui jadwal kapan BSU Rp1 juta di tahun 2022 akan mulai disalurkan kepada pekerja.

Sejauh ini, Kemnaker baru memberikan info mengenai kuota penerima dan syarat pekerja yang bisa dapat BSU subsidi gaji Rp1 juta 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x