Link Daftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp 1 Juta Beredar, April 2022 Buka? Ini Info Subsidi Gaji

- 15 April 2022, 20:14 WIB
 Cara cek daftar penerima BLT subsidi gaji Rp1 juta dan jadwal di BPJS  Ketenagakerjaan BSU 2022 kapan cair ke pekerja.
Cara cek daftar penerima BLT subsidi gaji Rp1 juta dan jadwal di BPJS Ketenagakerjaan BSU 2022 kapan cair ke pekerja. /Pixabay.com/@Emaji

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara login cek penerima BSU di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker kemnaker.go.id, BLT Subsidi Gaji kapan cair lagi dan daftar Subsidi Upah 2022.

Simak kebenaran link daftar BSU di link BPJS Ketenagakerjaan dapat Rp 1 juta yang beredar, April 2022 buka? Berikut adalah info BLT Subsidi Gaji terkini.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji Kemnaker yang dijalankan untuk membantu pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Dalam program BLT Subsidi Gaji, BPJS Ketenagakerjaan ditunjuk Kemnaker untuk menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapatkan BSU.

Syarat untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji sendiri, antara lain pekerja memenuhi kriteria gaji Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahun 2021, pekerja yang memenuhi kriteria penerima BLT Subsidi Gaji, mendapat BSU Rp2,4 juta. Sedang di 2020 mendapatkan BSU sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Syarat lengkap penerima BSU 2021 sendiri WNI yang dibuktikan dengan NIK, terdaftar sebagai peserta yang masih aktif di BPJS Ketenagakerjaan sampai Juni 2021 dan memiliki upah paling besar Rp3,5 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x