Selamat Kamu Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta jika Punya 4 Ciri Ini, Cek BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 15 April 2022, 16:37 WIB
Selamat kamu dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta jika punya 4 ciri ini, Cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id
Selamat kamu dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta jika punya 4 ciri ini, Cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id /Instagram @bank_indonesia/

BERITA DIY - Selamat kamu dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta jika punya empat ciri di bawah ini. Cepat cek BSU 2022 di link BPJS Ketengakerjaan, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Pemerintah kembali menggelontorkan dana triliunan rupiah, sekitar Rp 8,8 triliun untuk diberikan kepada 8,8 juta pekerja di tanah air dengan target sebelum lebaran Idul Fitri 1443 H ini.

Masing-masing pekerja yang memenuhi syarat dan tercatat sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan akan ditransfer BSU 2022 senilai Rp 1 juta.

Baca Juga: Selamat! BSU Rp 1 Juta Cair ke Pemilik Nomor eKTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan

Pemberian BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta oleh pemerintah ini diharapkan mampu mengurangi beban masyarakat akibat melonjaknya harga energi yang berdampak pada naiknya harga beberapa komoditas lain.

Pada tahun 2022 ini, Kemnaker rencananya akan kembali bekerja sama dengan beberapa bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk menyalurkan bantuan ini.

Oleh karena itu, pekerja sebaiknya segera cek rekening karena pada tahun sebelumnya ada beberapa pekerja yang gagal ditransfer BSU karena rekening bermasalah.

Baca Juga: Cara Daftar BSU 2022 Bukan di BPJS Ketenagakerjaan, Login kemnaker.go.id Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Berikut dua proses penyaluran BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta kepada karyawan pada tahun sebelumnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x