Selamat! BSU Rp 1 Juta Cair ke Pemilik Nomor eKTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan

- 15 April 2022, 11:20 WIB
Selamat! BSU Rp 1 juta cair ke pemilik nomor eKTP ini, simak cara cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
Selamat! BSU Rp 1 juta cair ke pemilik nomor eKTP ini, simak cara cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /Dok ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/aww

BERITA DIY - Selamat! BSU Rp 1 juta cair ke pemilik nomor eKTP berikut ini. Simak cara cek BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketengakerjaan atau Kemnaker.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) akan memberikan bantuan subsidi upah atau BSU Rp 1 juta untuk 8,8 juta karyawan pada tahun 2022 ini.

Kemnaker akan kembali menggunakan data milik BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) untuk menentukan data calon penerima bantuan yang juga disebut BLT Subsidi Gaji 2022 ini.

Baca Juga: Cara Daftar BSU 2022 Bukan di BPJS Ketenagakerjaan, Login kemnaker.go.id Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Karyawan yang ingin mengetahui apakah ditetapkan sebagai calon penerima bantuan ini atau tidak, bisa mengakses link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Jika ditetapkan, karyawan tinggal menunggu proses penetapan yang dilakukan oleh Kemnaker, termasuk menantikan bank milik BUMN mana yang ditunjuk untuk mencairkan BSU Rp 1 juta.

Karyawan bisa cek apakah ditetapkan sebagai penerima BLT Subsidi Gaji 2022 ini melalui link milik Kemnaker, bsu.kemnaker.go.id.

Baca Juga: Selamat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair jika Dapat Notifikasi Ini, Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Sehingga bisa disimpulkan bahwa BSU Rp 1 juta cair ke pemilik nomor eKTP yang terdaftar di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan bsu.kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x