Hore! BSU BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair ke Karyawan Ini, Cek Namamu di Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

- 13 April 2022, 11:04 WIB
Hore! BSU BLT subsidi gaji Rp 1 juta cair ke karyawan ini pada  2022. Begini cara cek namamu di link BPJS Ketenagakerjaan ini.
Hore! BSU BLT subsidi gaji Rp 1 juta cair ke karyawan ini pada 2022. Begini cara cek namamu di link BPJS Ketenagakerjaan ini. /ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj

BERITA DIY - Hore! BSU BLT subsidi gaji Rp 1 juta cair ke karyawan ini pada tahun 2022. Cepat cek namamu di link BPJS Ketenagakerjaan ini.

Pemerintah akan memberikan bantuan subsidi upah atau BSU BLT subsidi gaji Rp 1 juta untuk karyawan yang memenuhi syarat pada tahun 2022 ini.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) akan melakukan koordinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Himpunan Bank Negara (Himbara) untuk menyusun regulasi terkait penyaluran bantuan ini.

Baca Juga: Selamat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair jika Dapat Notifikasi Ini, Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Maaf ya! BSU 2022 Tidak Cair ke 6 Pekerja Ini, Cek BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Sayangnya, pemerintah hanya menargetkan 8,8 juta karyawan yang bisa menerima BSU BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta yang cair menjelang Idul Fitri 2022 ini.

Berikut kriteria sementara karyawan yang bisa dapat BSU BLT subsidi gaji Rp 1 juta tahun 2022 ini:

1. Warga negara Indonesia

2. Karyawan penerima upah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x