BSU 2022 Kapan Cair? Cek Jadwal dan Namamu di Link BPJS Ketenagakerjaan Ini Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji

- 10 April 2022, 12:40 WIB
BSU 2022 kapan cair? Cek jadwal dan namamu di link BPJS Ketenagakerjaan agar bisa dapat BLT subsidi gaji Rp 1 juta.
BSU 2022 kapan cair? Cek jadwal dan namamu di link BPJS Ketenagakerjaan agar bisa dapat BLT subsidi gaji Rp 1 juta. /Pixabay/Ekoanug.

BERITA DIY - BSU 2022 kapan cair? Simak cara cek jadwal dan nama karyawan di link BPJS Ketenagakerjaan untuk mengetahui apakah bisa dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta atau tidak/

Program bantuan subsidi upah atau BSU kembali digelontorkan oleh pemerintah pada tahun 2022 ini dengan nominal sebesar Rp 1 juta per orang.

Bantuan yang bisa disebut sebagai BLT Subsidi Gaji ini cair kepada 8,8 juta karyawan yang diberi gaji tidak lebih dari Rp 3,5 juta oleh perusahaan mereka.

Lalu, BSU 2022 kapan cair?

Baca Juga: Maaf BSU 2022 Tidak Cair ke 3 Tipe Karyawan Ini, Cek Status BLT Subsidi Gaji di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum menyampaikan informasi pasti soal jadwal penyaluran bantuan dan mekanismenya.

Kemnaker masih berkoordinasi dengan Himpunan Bank Negara (Himbara) untuk menyalurkan BLT Subsidi Gaji ke rekening karyawan.

Meskipun demikian, karyawan bisa memperbarui informas paling update sol jadwal penyaluran BSU 2022 ini melalui kanal BPJS Ketenagakerjaan berikut ini:

Baca Juga: Maaf BSU 2022 Tidak Cair ke 3 Tipe Karyawan Ini, Cek Status BLT Subsidi Gaji di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x