Tak Perlu Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan April 2022, Pekerja yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BLT Subsidi Gaji

- 10 April 2022, 12:15 WIB
Tak perlu login BSU BPJS Ketenagakerjaan cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji Kemnaker, pekerja terima tanda ini dapat subsidi upah.
Tak perlu login BSU BPJS Ketenagakerjaan cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji Kemnaker, pekerja terima tanda ini dapat subsidi upah. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Tak perlu login BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji Kemnaker, pekerja yang terima tanda ini dapat subsidi upah Rp1 juta.

Seperti diketahui, Pemerintah telah memutuskan untuk melanjutkan program BSU Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker. Banyak pekerja yang kemudian cari info BLT ini.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19 lewat BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Subsidi Upah Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Simak Jadwal BLT Kapan Cair ke Pekerja di April 2022

TERBARU HARI INI: Cek KTPmu! Pemilik NIK Ini Bisa Dapat BSU Subsidi Gaji 2022, Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan di Link Ini

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang layak untuk mendapatkan BSU Kemnaker.

Adapun syarat untuk dapat BLT Subsidi Gaji, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker, dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pada awal dijalankan di tahun 2022, besaran BLT Subsidi Gaji yang diberikan ke pekerja sebesar Rp2,4 juta. Di 2022, besaran BSU yang disalurkan sama dengan 2021.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah