Notif Tanda Karyawan Dapat BSU 2022 Rp1 Juta, Cek Status BLT Subsidi Gaji Lewat Link BPJS Ketenagakerjaan

- 14 April 2022, 21:30 WIB
Begini notif tanda karyawan jadi penerima BSU 2022 sebesar Rp1 juta per orang. Cek Status BLT Subsidi Gaji lewat link BPJS Ketenagakerjaan
Begini notif tanda karyawan jadi penerima BSU 2022 sebesar Rp1 juta per orang. Cek Status BLT Subsidi Gaji lewat link BPJS Ketenagakerjaan /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

 

BERITA DIY - Apakah benar ada notif tanda karyawan disahkan jadi penerima BSU 2022 sebesar Rp1 juta per orang? Untuk mengecek status penerima BSU, bisa dilakukan di link BPJS Ketenagakerjaan.

Setiap karyawan yang dipastikan dapat BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 akan menerima notif dari Bank penyalur untuk proses pencairan dana bantuan.

Seperti diketahui, penyaluran Bantuan Subsidi Upah (BSU) kembali dibuka oleh pemerintah pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: 4 Syarat Buruh Agar Dapat BSU 2022 Rp1 Juta, Cek Status Sah Jadi Penerima BLT Subsidi Gaji di Link Ini

Kemnaker selaku penyelenggara bahkan sudah menargetkan kuota 8,8 juta orang buruh seluruh Indonesia untuk dijadikan penerima BSU 2022.

Database peserta BPJS Ketenagakerjaan pun akan kembali dijadikan data acuan untuk penyaluran BSU 2022 sebagaimana yang dilakukan pada tahun lalu.

Adapun proses penyaluran bantuan BSU 2022 kemungkinan akan dilakukan melalui Bank Himbara (BNI, Mandiri, BSI, hingga BRI).

Baca Juga: Cek Tanda Baru Penerima BSU Rp1 Juta Lewat Sini, Kemnaker Siap Bagikan Subsidi Gaji ke 8,8 Juta Pekerja

Para karyawan yang ditetapkan lolos kemungkinan akan menerima notif penerimaan BSU 2022 dari Bank penyalur seperti tahun lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x