Resep Tumis Jamur Tiram Pedas Manis Ala Restoran, Cocok Jadi Menu Buka Puasa Mewah Penuh Nutrisi

- 12 April 2022, 15:55 WIB
Resep tumis jamur tiram pedas manis ala restoran, cocok jadi menu buka puasa mewah penuh nutrisi tanpa bayar mahal, cukup masak di rumah.
Resep tumis jamur tiram pedas manis ala restoran, cocok jadi menu buka puasa mewah penuh nutrisi tanpa bayar mahal, cukup masak di rumah. /Tangkap layar instagram.com/@anan_dita

BERITA DIY - Resep tumis jamur tiram pedas manis ala restoran, cocok dijadikan menu buka puasa mewah dan penuh nutrisi tanpa bayar mahal cukup masak di rumah.

Menyiapkan menu buka puasa yang lezat menjadi hal yang sangat penting bagi Anda. Selein kelezatan, Anda juga harus memastikan makanan yang disajikan mencukupi kebutuhan nutrisi.

Tumis jamur tiram pedas manis bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda untuk membuat menu buka puasa. Artikel ini akan memberikan resep jamur tiram pedas manis ala restoran dengan biaya ekonomis.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Otak-Otak dari Bandeng Praktis untuk Lauk Buka Puasa Dijamin Gurih dan Empuk

Anda tidak perlu membayar mahal untuk menikmati hidangan restoran, cukup ikuti resep ini dan masak di rumah. Bahan yang di butuhkan untuk membuat tumis jamur tiram pedas manis sangat terjangkau dan mudah ditemukan.

Jamur tiram merupakan salah satu bahan makanan yang mengandung banyak protein nabati, air, kalori, karbohidrat, zat besi, kalsium, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin C.

Dengan kandungan ini, Anda dapat memenuhi keputuhan nutrisi meski sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Jamur tiram juga mengandung lemak tidak jenuh, sehingga aman untuk dan baik dikonsumsi.

Baca Juga: Resep Rendang Daging Sapi Empuk dan Lezat, Cocok Jadi Menu Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan

Banyak masyarakat yang membudidayakan jamur tiram, oleh karena itu Anda dapat menemukan bahan ini dengan mudah dan dengan harga murah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x