Resep Rendang Daging Sapi Empuk dan Lezat, Cocok Jadi Menu Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan

- 3 April 2022, 16:25 WIB
Resep rendang daging sapi empuk dan lezat, cocok jadi menu buka puasa dan sahur saat Ramadhan.
Resep rendang daging sapi empuk dan lezat, cocok jadi menu buka puasa dan sahur saat Ramadhan. /Tangkap layar instagram.com/@rismawati.jumalang

BERITA DIY - Resep rendang daging sapi, cara memasak rendang agar empuk dan lezat, cocok jadi menu buka puasa dan sahur saat Ramadhan.

Setelah menahan lapar dan dahaga selama seharian penuh saat berpuasa di Ramadhan, tentunya Anda sangat ingin menikmati menu buka puasa yang lezat.

Anda dapat menjadikan rendang sebagai salah satu menu yang cocok untuk berbuka puasa. Rendang juga dapat menjadi menu saat sahur.

Baca Juga: Resep Kue Muffin Coklat Lumer dan Tinggi Menjulang Tanpa Mixer dengan Takaran Sendok, Moist Ala Bakery

Seperti yang telah Anda ketahui, rendang menjadi salah satu makanan terenak di dunia. Rendang dibuat dengan menggunakan daging sapi dengan dimasak menggunakan santan dan rempah-rempah lainnya.

Rendang akan menjadi salah satu hidangan lezat yang akan digemari keluarga Anda. Anda dapat memasak rendang dengan bumbu yang manis, pedas, atau sedang dengan menyesuaikan selera Anda.

Untuk memasak rendang memang membutuhkan biaya sedikit lebih mahal dari menu lainnya, namun pengorbanan Anda akan terbayar dengan kelezatan dari rendang tersebut.

Baca Juga: Resep Sop Buah Segar dan Ekonomis, Cocok Jadi Menu Buka Puasa Hilangkan Dahaga

Berikut adalah cara untuk membuat rendang dengan 1 kg daging sapi, cara ini akan menghasilkan daging yang empuk dan rasa yang lezat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x