Resep Kue Muffin Coklat Lumer dan Tinggi Menjulang Tanpa Mixer dengan Takaran Sendok, Moist Ala Bakery

- 20 Maret 2022, 12:56 WIB
Resep kue Muffin Coklat lumer dan tinggi menjulang tanpa mixer dengan takaran sendok, moist lembut ala bakery.
Resep kue Muffin Coklat lumer dan tinggi menjulang tanpa mixer dengan takaran sendok, moist lembut ala bakery. /Tangkap layar instagram.com/@dewicydew

BERITA DIY - Resep kue Muffin Coklat lumer dan tinggi menjulang tanpa mixer dengan takaran sendok, moist lembut ala bakery bisa jadi ide jualan laris.

Kue Muffin merupakan salah satu jenis kue yang banyak digemari di segala kalangan. Kue Muffin juga menjadi jajanan milenial dan kekinian.

Jenis kue ini banyak memiliki variasi rasa, sehingga para penikmatnya tidak akan merasa bosan. Kue Muffin tersedia dengan rasa coklat, vanilla, keju, bahkan dapat dipadukan dengan rasa buah-buahan.

Baca Juga: Sinopsis Film American Sniper di Bioskop Trans TV Hari Ini, Dilema Seorang Suami Pilih Istri atau Karier?

Salah satu rasa yang banyak digemari adalah kue Muffin Coklat. Kue Muffin Coklat dapat dengan mudah ditemukan di kafe-kafe atau toko bakery.

Kue Muffin Coklat dapat dibuat dengan menggunakan bahan-bahan ekonomis hingga bihan yang premium. Namun tentu saja bahan-bahan yang digunakan akan mempengaruhi rasa.

Selain itu kue Muffin Coklat dapat dibuat dengan berbagaoi cara, ada yang dibuat dengan dipanggang menggunakan oven atau tanpa oven. Kue Muffin Coklat juga dapat dibuat dengan menggunakan mixer atau tanpa mixer.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PIP 2022 di Link Resmi Kemendikbud: Siswa SD, SMP, SMA, SMK dapat Bantuan hingga Rp1 Juta

Artikel ini akan memberikan resep kue Muffin Coklat panggang tanpa perlu menggunakan mixer. Cara ini akan sangat membantu untuk Anda yang tidak memiliki mixer.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x