Sinopsis Film American Sniper di Bioskop Trans TV Hari Ini, Dilema Seorang Suami Pilih Istri atau Karier?

- 20 Maret 2022, 12:00 WIB
Sinopsis film American Snipper yang akan tayang di Bioskop Trans TV
Sinopsis film American Snipper yang akan tayang di Bioskop Trans TV /picabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Bioskop Trans TV hari ini akan menghadirkan film American Sniper pada hari ini, 20 Maret 2022. Film ini akan ditayangkan pada pukul 23.30 WIB di Trans TV.

American Sniper mengisahkan tentang pasukan Navy Seal yang terjebak dalam masalah antara menjalankan tugas negara dan konflik rumah tangga.

Film ini disutradarai oleh aktor kawakan, Clint Eastwood. Sementara skenarionya disusun oleh Jason Hall yang berdasarkan buku karya Chris Kyle dan Scott McEwen.

Baca Juga: Lirik Lagu Go – Kanda Brothers: ‘A Story About Fuji’, Kenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tren YouTube

American Sniper dibintangi oleh sederet aktor, diantaranya Bradley Cooper, Sienna Miller, Kyle Gallner, Cole Konis, dan Ben Reed. Film yang dirilis pada 11 November 2014 ini meraup pendapatan sebanyak 547 juta dolar AS selama masa penayanganya.

Film yang mendapatkan Piala Oscar dalam Academy Awards 2015 pada kategori Best Achievment in Sound Editing ini memperleh rating 7.3 dari 10 poin dari situs IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 72 persen dari Tomatomete dan 84 persen dari penonton.

Sinopsis film American Sniper

Chris Kyle merupakan seorang anggota Navy Seal. Ia dikenal sangat mumpuni sebagai penembak jitu atau sniper. Kemampuannya itu diasah oleh ayahnya yang gemar berburu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini, Minggu 20 Maret 2022: Ada Asian Talent Cup 2022, MotoGP Live, Hingga Warkop

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x